Sekantong Cinta Dari SMA Tiga

“Memories of RSBI SMAN 3”

Saya tak pernah tahu, apakah kalau saya tidak meninggalkan SMA tahun ini, saya akan mendapatkan perhatian lebih dari teman-teman. Tetapi saya yakin, jika saya melalui masa SMA dengan normal, tahun keduabelas tak akan pernah biasa. Momen krusial terletak di situ, dengan adanya ujian-ujian yang biasanya lebih merekatkan jaring pertemanan. Dan entahlah, aku belum nyicip Prom Night 2011, hehe (semoga panitianya baca, lalu tahun depan aku diundang, ups).

Terlepas dari semua itu, terima kasih untuk semua doa yang terucap ataupun tak terucap. Saya yakin, mereka yang membuat scrapbook ini mengorbankan SSC, Edulab, Inten, atau NF-nya untuk sejenak mojok di kost-an Rani dan Iqew dan berprakarya ria. Untung ya teman, kelas XII ini kita kan tak kebagian pelajaran kesenian lagi, hehe.

Dan saya tertawa lihat Azka yang mencantumkan tutorial origami membuat penjepit kertas, dengan selipan kata-kata: siapa tahu di Amerika ga ada penjepit kertas. Belum lagi ada pesan kesan dari guru-guru, plus fotonya. Maaf, saya ketawa-ketawa sendiri, hehe.

Ada juga pesan-pesan dari Lulu, Rani, Athifa, Iqew, dan Flo yang (untunglah) tidak membuat saya berurai air mata, mungkin bukan sekarang. Riris bahkan sudah membocorkan rencana pembuatan scrapbook ini, saat saya memergokinya di kelas, tapi tak apa-apa kok, Ris, hehe. Juga sketsa BP yang bikin senyam-senyum sendiri.

Terima kasih untuk 2 tahun terakhir yang luar biasa ini. Doakan saya, tahun depan kembali ke Tiga dengan luar biasa. Dan kalian meninggalkan Tiga dengan luar biasa, berganti titel menjadi mahasiswa PTN terbaik se-Indonesia. Keep gossiping, buddies! Thank you, Tiga & RSBI United!

“Danke, Kreativ-Team! Ich werde dich vermissen”

“When you’re down and troubled
And you need some loving care
And nothing, nothing is going right
Close your eyes and think of me
And soon I will be there
To brighten up even your darkest night

You just call out my name
And you know wherever I am
I’ll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I’ll be there
You’ve got a friend”


Carole King-You’ve Got A Friend
4 thoughts on “Sekantong Cinta Dari SMA Tiga

  1. titaaan, my lovely best friend 🙂 semoga bukunya bisa bermanfaat yaa.. seneng deh bisa sahabatan sama titan, aku pasti kangeen banget kalo titan pergi.. tapi gapapa, pergi untuk kembali ya tan (cie bahasanya, hahaha) 😀

    Like

Leave a Reply

