ulum selesai!

alhamdulilllah akhirnya saya selesai ulum juga 🙂

8 hari yang menyiksa, pikir saya. tapi semua terbayar lunas saat kemarin saya jalan jalan (thanks mbe!) dan membeli maryamah karpov (o’o i have waited 2 weeks for it). beban terlepaskan!

tapi gatau tuh kalau misalnya nilai ulumnya jelek. soalnya sekolah punya kebijakan: uas dan uts tidak ada remedial. padahal, perlu kamu tau, uas dan uts justru titik nadir dari nilai nilai yang ada. huah!

jadi, dari sekarang saya udah ngingetin kedua orang tua saya biar ga jantungan, biar ga kaget, kalau (mungkin) nilai yang terpampang di selembar kertas itu merah membara (tapi semoga saja tidak).

yok ah ntar saya cerita lagi. lagi sibuk nguber guru 🙂

One thought on “ulum selesai!

Leave a Reply

