ketika seorang titan merasakan betapa membosankannya duduk sambil termenung !

hah , besok sudah libur ! feel homey , hehe . tapi sungguhlah membosankan kalau kamu ga punya kerjaan (kea saya) .

tebak saya lagi ngapain ?
(perasaan dari tadi tebak tebakan mulu , hehe)

uh , saya lagi nemenin adik saya main tap a jam di rumah satunya . kapan coba terakhir kali saya nemenin adik saya main ?

uhm , ini mengingatkan saya kalo selama ini saya terlalu sibuk sama hal lain , maksud saya sekolah . yah mungkin teman saya tau , saya orangnya teng go , begitu bel saya langsung pulang . loh ? terus kenapa saya seolah olah tak punya banyak waktu di rumah ?

terus terang , saya masih beradaptasi dengan lingkungan yang baru (sma) , di mana buat saya segala halnya telah berubah . kamu ga bisa sesantai waktu smp , itu perubahan . kamu menghadapi tekanan yang menuntut kamu lebih dewasa , itu perubahan . dan jujur saja saya masih dalam tahap beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi . semoga saja saya cepat terbiasa .

bagaimana menyikapi perubahan ?

terkadang kamu tak kuat dengan tekanan agar kamu berubah . tapi saya dan anda tahu kalau ingin hidup di dunia ini , syarat mutlak yang diperlukan adalah mau berubah dan menerima perubahan di sekitar kita . perubahan bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti , tetapi sesuatu yang harus dihadapi dengan senyuman . tersenyumlah , dan kau akan melihat segalanya jauh lebih mudah !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s