ketika seorang titan merasakan betapa membosankannya duduk sambil termenung !

hah , besok sudah libur ! feel homey , hehe . tapi sungguhlah membosankan kalau kamu ga punya kerjaan (kea saya) .

tebak saya lagi ngapain ?
(perasaan dari tadi tebak tebakan mulu , hehe)

uh , saya lagi nemenin adik saya main tap a jam di rumah satunya . kapan coba terakhir kali saya nemenin adik saya main ?

uhm , ini mengingatkan saya kalo selama ini saya terlalu sibuk sama hal lain , maksud saya sekolah . yah mungkin teman saya tau , saya orangnya teng go , begitu bel saya langsung pulang . loh ? terus kenapa saya seolah olah tak punya banyak waktu di rumah ?

terus terang , saya masih beradaptasi dengan lingkungan yang baru (sma) , di mana buat saya segala halnya telah berubah . kamu ga bisa sesantai waktu smp , itu perubahan . kamu menghadapi tekanan yang menuntut kamu lebih dewasa , itu perubahan . dan jujur saja saya masih dalam tahap beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi . semoga saja saya cepat terbiasa .

bagaimana menyikapi perubahan ?

terkadang kamu tak kuat dengan tekanan agar kamu berubah . tapi saya dan anda tahu kalau ingin hidup di dunia ini , syarat mutlak yang diperlukan adalah mau berubah dan menerima perubahan di sekitar kita . perubahan bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti , tetapi sesuatu yang harus dihadapi dengan senyuman . tersenyumlah , dan kau akan melihat segalanya jauh lebih mudah !

Leave a Reply

