uh-oh , i miss my JHS’s friends

duh , saya kangen teman teman smp . di sma saya berasa outsider (berlebihan , sebenarnya) . uh , saya kangen sama nita bocay si-teman-curhat-abadi . eijei tempat saya sharing ttg ‘dunia malam’ di indonesia :p . karima teman sd smp sma terbaik saya . dyah yang buka praktik malam di rumahnya :p . uya yang bulet dan bisa digelindingin dari atas atap rumah . nanda yang tegar . pury yang menceriakan suasana . ratna yang dewasa pemikirannya . angga yang aneh . dan bnyk tmen temen outstanding lainnya . saya juga kangen sama smp yang dekat bgt sama rumah , smp terbagus , terkeren yang saya tahu , smpn 1 cimahi .

oh god , i wanna meet YOU ALL !

2 thoughts on “uh-oh , i miss my JHS’s friends

Leave a Reply

